feedburner

Selamat Datang
Di :
Blog Rajz Hidup Baru
Rajz_HB Comunity

YAA RABB


Tak bosan kumemuji
 Mu Ya Robb...
 Entah ku tak tahu pasti, seberapa dekatkah rahasia azal itu akan datang
 menemui...?
 Aku ingin
 mengutarakan lagi tentang hatiku yang
 hangat, seperti hangat purnama yang menjengukku semalam
 Kurasakan nikmat hidayahMu mengalir
 menyentuhku lagi...
 Sungguh indah Ya Robb...
 Begitu Engkau
 mengetahui setiap
 keresahan ini
 Begitu Engkau
 memahami
ketakberdayaanku ini
 Begitu Engkau
 mengerti aku yang sedang terdampar ini

 Ya Robb...
 Engkau hangatkan lagi dinding sepi
 di hatiku dengan
 sentuhan rahmatMu, yang menebar ke seluruh bumi ini...
 Aku merasakannya, aku sangat merasakannya
 Kurasakan kembali hatiku berirama menyambut hidayahMu, merasakan titik-titik yang meleburkan
 hatiku dari belitan syaitan

 Ku cinta caraMu
 Ya Robb...
 Engkau kirimi aku sosok manusia yang
 membuat hatiku lembut, mengingatkan
 kembali akan hadirMu
 Ku cinta caraMu
 Ya Robb...
 Begitu mulia kebijakanMu
 Engkau telah
 sembunyikan aib-aibku begitu
 rapatnya, padahal itu adalah cerita
 pembangkanganku
 Engkau telah
 sembunyikan aib-aibku begitu
 rapatnya, begitu rapatnya
 Hingga mereka
 menganggapku baik
 Hingga mereka
 menilaiku jauh tinggi dari penilaianMu

 Aku takut Ya Robbi, aku takut...
 Aku takut Engkau cemburu...
 Aku takut Engkau
 mencabut rohku,
 di saat aku terbang di atas awan hitam
 kesombongan...
 Aku takut...

 Aku tahu
 pengampunanMu melebihi luas lautan dan berjuta titik-titik
 pasir di pantainya
 Aku tak bisa
 membayangkan luas ampunanMu
 Ya Robb...

 Di sini, dari salah satu sudut bumi ini ingin kugetarkan
 tiang-tiang ArsyMu

 Aku memujiMu Ya Robb, ku cinta caraMu
 Ampuni aku, hanya itu
 pengaharapanku
 Aku ini lemah, aku butuh kekuatanMu

 Jika besok masih ada jatahku untuk berjalan di bumi ini...
 Tuntunlah aku, tetapkan aku dalam kenikmatan di bawah naungan
 hidayahMu

 Aamiin...



0 komentar:

Posting Komentar